Pada suatu ketika,
Saya duduk di rumah Perry Marshall.
Dia adalah “Godfather” dari Google AdWords dan internet marketer terkenal…
… dan dia mengatakan sesuatu yang menjelaskan dengan mengerikan.
Dia berkata, “Sampai Anda tahu berapa biaya untuk membeli pelanggan, Anda tidak memiliki bisnis … Anda memiliki mesin slot pemasaran”.
Itu mengirim rasa dingin ke tulang belakangku.
Tahukah saya berapa biaya per akuisisi kami? Apakah saya ingin tahu?
Apakah saya berjudi dengan waktu dan uang saya? Apakah kamu?
Tahu Nomor Anda – Hal #1 (ish)
Minimal, Anda perlu tahu berapa biaya untuk membeli lead. Kemudian, Anda perlu tahu berapa biaya untuk membeli pelanggan.
Berikut adalah dua rumus sederhana untuk membantu:
– Jumlah Prospek yang Diperoleh / Pengeluaran Pemasaran = Biaya Per Prospek
– Jumlah Pelanggan yang Dikonversi / Pengeluaran situs judi slot gacor Pemasaran = Biaya Per Akuisisi
Ketika Anda mengetahui angka-angka ini, Anda dapat mengukur dan mengulangi tindakan mengonversi pelanggan berulang kali.
Itu menyenangkan, tapi cukup dengan (ish)…
Berikut adalah 7 cara ketat untuk meningkatkan konversi penjualan online:
1. Testimonial –
Dapatkan seseorang untuk menggunakan produk Anda. Gratis jika perlu. Jika Anda sudah memiliki pelanggan, buat mereka menyombongkan diri dan minta izin untuk menggunakan kata-kata mereka di situs Anda.
2. Jaminan –
Pelanggan perlu tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Mereka perlu tahu bahwa Anda memercayai produk Anda. Mereka membutuhkan jaminan 100% bahwa Anda akan memberikan “versi diri mereka yang lebih baik” (petunjuk: itulah yang mereka inginkan, bukan produk Anda).
3. Opsi Pembayaran –
Orang menginginkan pilihan, tetapi tidak terlalu banyak. Beri mereka kesempatan untuk menghentikan pembayaran jika Anda bisa. Struktur DUA BAYAR atau TIGA BAYAR pada produk $1K dapat meningkatkan konversi dengan mudah. Anda pada dasarnya membiarkan orang menyewa untuk memiliki informasi/layanan Anda. $99 sebulan selama 3 bulan jauh lebih enak bagi mereka yang berada di pagar $300.
Pada dasarnya, ini adalah sistem lay o way di Wal-Mart :).
4. Uji Coba Gratis –
Terkadang pintu terbaik menuju konversi adalah membiarkan pelanggan memilikinya secara gratis… untuk sementara waktu. Banyak perusahaan perangkat lunak menggunakan ini.
5. Ajakan Bertindak yang Kuat –
Jangan malu-malu! Beri tahu mereka apa yang Anda ingin mereka lakukan. Pikiran manusia adalah otak kadal. Beri tahu mereka apa yang harus dilakukan. Selangkah demi selangkah. “BELI SEKARANG” adalah kata-kata yang melegakan pelanggan yang lapar karena menghadapi krisis keputusan. “Dapatkan Semua Detail” terbukti bekerja dengan baik juga.
6. Kelangkaan –
Orang-orang benci kehilangan. Sebenarnya ada fenomena psikologis yang disebut FOMO. Takut. Dari. Hilang. Keluar. Jadi… batasi ketersediaan produk atau layanan yang Anda berikan. Kembalikan mereka ke sudut dengan ketakutan tidak memiliki akses. “Hanya 10 tempat yang tersedia”. “25 kode diskon akan dibagikan”.
Namun, jangan bermain-main, lakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan atau prospek Anda tidak akan mempercayai Anda pada penawaran di masa depan.
7. Permudah –
Mari kita tetap sederhana bodoh. Jangan membuat pelanggan Anda melakukan perjalanan melalui labirin keputusan yang rumit. Jiwa manusia membutuhkan jarak terpendek dari titik A ke titik B.
Hanya ambil data yang diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan bayaran dan bagi mereka untuk menerima kebahagiaan.
Di mana Anda dengan saluran penjualan Anda? Bagaimana Anda menjelaskan hal itu?